4 Cara Menonaktifkan Update Otomatis Office 2016

 Microsoft 2016 adalah versi office terbaru yang tersedia dari Microsoft, setelah rilis Office 2013. Office 2016 memiliki lebih banyak fitur dan fungsionalitas daripada versi sebelumnya. Anda dapat menyesuaikan dokumen Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dengan fitur baru Office 2016. Anda dapat bekerja dengan tim melalui Office 16, memiliki integrasi Outlook dan Skype di dalamnya, untuk memberikan Anda komunikasi yang lebih baik dengan orang lain. Dan banyak fitur lainnya.

Untuk meningkatkan kinerja produk, Microsoft memperbarui produk Office secara teratur. Mungkin ada saatnya Anda ingin menonaktifkan pembaruan otomatis dari Office 2016. Jadi, inilah 4 cara mudah untuk menghentikan Microsoft agar tidak memperbarui produk Anda saat ini. Pilih metode apa pun yang nyaman bagi Anda.

Nonaktifkan Pembaruan dari Pengaturan Sistem

Buka Pengaturan Anda dengan menekan "tombol Windows + I", dan pergi ke "Perbarui dan Keamanan". Dan kemudian klik "Opsi lanjutan".

Sekarang di sini Anda akan melihat kotak centang yang mengatakan "Beri saya pembaruan untuk produk Microsoft lainnya ketika saya memperbarui Windows". Hapus centang, maka Microsoft tidak akan memberi Anda pemberitahuan apa pun untuk pembaruan produknya.

Menggunakan DoN otSpy

DoNotSpy adalah alat anti-mata-mata yang membantu Anda membuat Titik Pemulihan Sistem dari bantuan Anda. Jika Windows Anda rusak, Titik Pemulihan itu akan membantu Anda mendapatkan kembali semua Pengaturan Anda.

Meskipun melakukan ini, DoNotSpy memiliki banyak fitur lain, Anda dapat mengaktifkan/menonaktifkan lokasi Anda, mengaktifkan/menonaktifkan Windows defender dan banyak notifikasi lainnya.

Hal yang ingin Anda lakukan adalah menonaktifkan pembaruan Microsoft, Anda dapat melakukannya dari alat DoNotSpy. Gulir untuk menemukan opsi di alat dan centang kotak centangnya.

4 Cara Menonaktifkan Update Otomatis Office 2016

Jadi sekarang Windows atau Microsoft tidak akan memberi Anda pembaruan baru dari produk apa pun.

DoNotSpy disini : http://pxc-coding.com/portfolio/donotspy10/

Melalui Editor Registri

Anda juga dapat menonaktifkan pembaruan melalui Editor Registri. Tekan "tombol Windows + R" untuk membuka dialog Run, ketik regedit.exe. Jendela editor Registri Anda akan terbuka. Pergi untuk mengikuti Kunci

“HKEY_LOCAL_MACHINE\software\policies\Microsoft\office\16.0\common\officeupdate”

Kemudian di menu sebelah kanan, jendela "Officeupdate" akan terbuka dan menunjukkan banyak tombol kepada Anda. Klik dua kali pada EnableAutomaticUpdates dan atur nilainya menjadi "0". Ini akan menonaktifkan pembaruan otomatis Office.

Jika Anda tidak memiliki nilai seperti itu, buat nilai DWORD 32bit dengan mengklik kanan area putih bidang di jendela kanan bagian "Officeupdate". Dan beri nama nilai DWORD sebagai "EnableAutomaticUpdates", atur nilainya menjadi "0".

Sekarang tutup semua jendela, dan Reboot Sistem Anda sekali untuk menerapkan semua perubahan.

Melalui Opsi Bawaan 

Ada opsi di jendela program Microsoft Office yang memungkinkan Anda menonaktifkan pemberitahuan pembaruannya sehingga jika pembaruan tersedia, Anda tidak akan menerima info atau pemberitahuan apa pun tentangnya. Buka aplikasi Office apa pun dari Sistem Anda, dan masuk ke menu File, lalu pilih Akun atau Akun Office. Kemudian pilih opsi untuk Pembaruan Office. Ini diaktifkan secara default. Jika Anda tidak ingin memiliki pembaruan baru, klik di atasnya, menu tarik-turun akan muncul. Pilih opsi "Nonaktifkan pembaruan".

Jadi Anda selesai dengan menonaktifkan pemberitahuan Microsoft Office melalui opsi Built-In yang tersedia di dalamnya.

Anda dapat mengaktifkannya lagi, dengan masuk ke opsi yang sama dan klik "Aktifkan Pembaruan".

Jika Anda tidak melihat salah satu opsi ini, mungkin ada kemungkinan bahwa Anda menggunakan salinan lisensi volume Office 2016 atau Administrator Sistem telah menonaktifkan pembaruan dari Kebijakan Grup.

Saya harap Anda mendapatkan semua solusi. Terapkan dan hentikan pembaruan Microsoft Office 2016 Anda. Dan simpan Data Internet Anda, Ruang Sistem, dan tetap gunakan versi Office favorit Anda tanpa memperbaruinya. Terima kasih

Post a Comment

Previous Post Next Post